Samsung Galaxy S4 I9500

Samsung Galaxy S4 I9500 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy S4 I9500. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy S4 I9500.

Sebagai salah satu smartphone kelas atas, Samsung Galaxy S4 ini memang menawarkan fitur dan spesifikasi yang sangat baik. Tetapi memang untuk dapat memiliki ponsel pintar ini anda harus mengeluarkan dana yang bisa dibilang tidak sedikit. Serie S4 ini selain i9500 juga masih ada varian lain seperti Samsung Galaxy S4 Zoom yang mengunggulkan fitur kamera dan S4 mini dengan harga yang lebih murah tetapi tetap dengan spek kelas atas.

Dengan harga yang ditawarkan tinggi ini cukup disayangkan belum adanya jaringan 4G seperti pada Galaxy Note II dan III. Tetapi sebenarnya untuk pasar negara lain ada beberapa yang sudah support 4G. Tidak begitu masalah sebenarnya, karena infrastruktur jaringan penyedia layanan di indonesia toh belum ada yang 4G pada tahun 2013 ini.

Secara keseluruhan spesifikasi yang ditawarkan memang wah mulai dari A sampai Z nya. Dengan processor quad core tentu menjadi garansi akan cepatnya smartphone ini dalam mengolah data atau menjalankan berbagai aplikasi. Kemudian memori dalam 16 GB plus ekternal yang bisa kita tambah sendiri sebesar 64 GB dan RAM sebesar 2 GB semakin memanjakan kebutuhan pengguna.

Kamera 13 MP memang tidak sebesar pada S4 Zoom, tetapi kamera dengan kualitis ini sudah merupakan kelas atas yang memberikan gambar sangat tajam, bersih dan bagus. Dukungan pada layar monitor pun sudah HD dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan diagonal 5 inch serta 441 ppi pixel density membuat gambar terasa lembut di mata.

Jika harga yang ditawarkan oleh smartphone ini dirasa terlalu tinggi, Samsung Galaxy S4 Mini bisa anda pertimbangkan untuk menjadi alternative lainnya.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy S4 I9500. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.