Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Dual GSM

Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Dual GSM - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Dual GSM . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Dual GSM .

Dilihat dari sisi harganya Galaxy Mega 5.8 ini lebih murah sekitar satu jutaan dibandingkan dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Yang menarik dari fitur mega 5.8 adalah ketersediaan dual sim GSM tetapi untuk beberapa spek lainnya memang sedikit diturunkan. Penurunan spek ini diantaranya adalah pada resolusi layar, pixel density, frekuensi processor, kapasitas memori internal dan baterai.

Dari semua produk handphone android samsung yang ada memang tidak ada harga yang setara dengan Galaxy Mega 5.8 karena selisih di atas maupun dibawahnya mencapai lima ratus ribuan. Untuk mencoba membandingkan dengan produk yang lain maka kita lihat saja apakah Mega 5.8 ini dengan harga yang lebih rendah bisa sama atau paling tidak mendekati smartphone di atasnya.

Untuk urusan jaringan tentu saja smartphone dengan harga segini sudah pasti terdapat jaringan 3G. Biasanya yang berbeda adalah pada processor, kamera, software, maupun memori dan baterai yang menjadi harware kunci dan jadi pertimbangan kita dalam membeli.

Sebagai handphone yang baru saja direlease pada pertengahan tahun 2013 tentu saja OS yang dipakai adalah yang terbaru yakni Jelly Bean versi v4.2.2. OS ini sudah sama dengan hape kelas atas lainnya seperti misalnya Samsung Galaxy S4 Mini.

Processor yang digunakan adalah CPU Dual-core 1.4 GHz dengan kemampuan sangat baik. Kualitas ini bahkan lebih baik dibandingkan galaxy beam yang lebih mahal. RAM sebesar 1.5 GB, memori eksternal 64 GB dan internal 8 GB sudah lebih dari cukup untuk saat ini.

Kamera 8 MP dengan kamera sekunder (depan) 1.9 MP memang sudah menjadi standard di kelas menengah-atas ini. Gambar yang dihasilkan sudah sangat baik belum lagi kemampuan merekam videonya juga sudah HD dengan kemampuan 1080p@30fps.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Dual GSM . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.