Samsung Galaxy E5, Smartphone Tangguh Kamera 8MP

Samsung Galaxy E5, Smartphone Tangguh Kamera 8MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy E5, Smartphone Tangguh Kamera 8MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy E5, Smartphone Tangguh Kamera 8MP.

Pada ajang CES 2015 kemarin perusahaan teknologi terbesar didunia Samsung mempublikasikan produk smartphone anyarnya yang diberi nama Samsung Galaxy E5, perangkat tersebut juga sudah menyisir kawasan India dngan banderol harga yang ditawarkan sebesar $305 atau sama dengan Rp 3,8 juta. Ponsel ini merupakan pilihan lain dari seri Galaxy A5 yang harganya lebih murah.
galaxy E5

Samsung Galaxy E5 hadir dengan desain yang hampir mirip dengan produk samsung pada umumnya, namun tambahannya yakni casingnya yang berbahan aluminium unibody membuatnya jauh kelihatan lebih elegan dan juga mewah. Untuk peluncuran diluar kawasan India masih dirahasiakan dan belum diketahui sampai saat ini.


Pada sektor layar, Samsung Galaxy E5 datang dengan menggunakan sebuah layar sentuh yang memiliki ukuran seluas 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD sebesar 720p atau 1280 x 720 piksel serta diperkuat oleh teknologi panel canggih milik Super AMOLED dengan kepadatan gambar mencapai 294 piksel per inci. Namun sayangnya untuk sistem operasi masih mengadopsi OS Android 4.4.KitKat belum ke Lolipop.

Pabrikan asal Korea Selatan tersebut juga sudah mempersenjatai smartphone barunya ini dengan mesin yang sangat ciamik. Dimana terbenam sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terbenam prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,2GHz. Tak ketinggalan pula memori RAM berukuran sebesar 1,5GB untuk diduetkan dengan CPU tersebut serta ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Sisi kamera, Galaxy E5 memiliki dua kamera yang berkualitas canggih. Untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofokus dan juga LED flash. Guna memanjakan penggila foto selfie dan juga video call maka terbenam sbeuah kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel.

Samsung Galaxy E5 juga didukung oleh fitur pendukung konektivitas seperti jaringan WiFi, perangkat Bluetooth, GPS, jaringan 3G HSPA, dan NFC, dan juga memori internal berkapasitas 16GB Serta ditunjang oleh baterai berdaya 2400mAh.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy E5, Smartphone Tangguh Kamera 8MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.