HP Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Dual Sim GSM dan CDMA

HP Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Dual Sim GSM dan CDMA - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai HP Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Dual Sim GSM dan CDMA . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru HP Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Dual Sim GSM dan CDMA .

Handphone dari Samsung dengan spek dan fitur kelas menengah ini cukup menarik dengan disediakannya dual sim untuk jaringan GSM dan CDMA. Jaringan 3 G yang disediakan hanya untuk CDMA saja yang support EVDO Rev A dengan kecepatan mencapai 3.1 Mbps. Untuk jaringan 3G GSM tidak disediakan oleh ponsel dari samsung ini.

Resolusi layar monitor sebesar 480 x 800 piksel memang bisa dibilang kelas menengah tetapi tipe layar TFT 16 juta warna membuatnya memberikan tampilan yang lumayan. Kualitas ini sejajar dengan Samsung Galaxy Core Duos yang sama-sama dual sim.

Dibandingkan dengan saudaranya Core Duos, kamera yang disediakan Infinite ini lebih kecil yakni 3 MP dan tidak ada kamera depan atau kamera sekundernya. Selain itu ukuran memori internal juga lebih kecil dengan 4 GB saja namun untuk eksternalnya tetap sama yang mencapai 32 GB. Perangkat lain yang sedikit dibawah core duos adalah memory RAM sebesar 768 MB. Tiga perbedaan utama ini yang menjadikan harga Samsung Galaxy Infinite SCH-i759 lebih murah. Untuk spek dan fitur lainnya relatif sama.

Dengan spek seperti ini, handphone samsung galaxy infinite ini sangat cocok bagi anda yang sering online menggunakan perangkat mobile tetapi tetap bisa berkomunikasi di jaringan GSM. Seperti kita ketahui bahwa untuk koneksi internet dengan kartu CDMA di Indonesia relatif lebih murah dengan kemampuan koneksi yang cukup baik (tergantung lokasi online).

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai HP Samsung Galaxy Infinite SCH-I759 Dual Sim GSM dan CDMA . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.